Sunday, January 20, 2008

"dia" tetap manusya juga..

Tidak ada,
Takkan mencari,
dan, tak berharap menemui siapa-siapa

Atau andai saja pula ada yg menemuiku
Kuharap bukan manusia yg bertanya
mengapa aku diam,atau sampai kapan
Tapi... "aku tetap disini"
cuma sebaris kata yg mau kudengar dr manusia.

Bukanlah bidadari yg menangis ketika aku terluka
Tapi cuma seorang perempuan
yang menyatukan darah dari lukaku,
dengan darah dari lukanya pula
dan merasakan pula perihnya luka kurasa

Bukan ratu atau putri
yg berjalan di sebelahku
Tapi seorang yg rela duduk disampingku
di tepi jurang yg akan rapuh
serapuh hatiku

Bukan yg mau memberi segala untukku,
tapi mau meninggalkan segalanya
denganku

Bukan yang tegar,
tapi yg rela hancur bersamaku

Bukan pula yg lemah,
agar dapat menguburkan aku
dan sedikit cinta ini,
bila aku ternyata mendahuluinya,
nanti


...........

No comments:

KOMENTAR TERAKHIR