Saturday, August 23, 2008

SMS ucapan Selamat malam-pagi II

Always welcome the new morning w/ a smile on ur face, love in ur heart,
good thoughts in ur mind & u'll have a wonderful day.
Good morning...!


ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP,
apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!


See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U,
B'coz last night I told them to wish U G@@D Morning


pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa,
naungi mlmmu dengan mlm yang indah,
smga mentari esk tmni harimu yang cerah..


Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
met pagi yahh

4 comments:

Edhu said...

mantab bro..di tunggu lagi

Junifarn said...

@bro edhu

sama2 broo..
dalam pencarian nih ^^

eh blognya apa bro?
bolehla berbalas sua

hehehe

lin_88 said...

uuiiyy......
so, sweet !!!
keren yeee kata-katanya mantap
heheheheheheee

eoy, kunjungi jg blog ku yaw,
http://lindazora.blogspot.com

Anonymous said...

okeeeeeeeee

KOMENTAR TERAKHIR