Sunday, November 30, 2008

EFEK SAKURA BERJATUHAN DI BLOG / FRIENDSTER MU

EFEK SAKURA BERJATUHAN DI BLOG / FRIENDSTER MU
================================

UNTUK BLOG
------------------

1. LOGIN BLOG - TEMPLATE(tata letak) - ADD GADGET - HTML/Javascript
2. Cari kode sepert ini di bagian :
*/
body {

background:#123 #dfdfdf ;

}

3. Kalo dah ketemu ganti kode yang di warnai itu dengan kode berikut :

url("http://h1.ripway.com/Ang1n4/GAMBAR%20GIF/autumn%20sakura.gif")

4. Simpan Template / Save

5. Selesai


Untuk Friendsternya :
----------------------
1. Login Friendster
2. Edit Profile - Costumize page
3. Cari pada kode CSS nya bagian ini :

/* MASTER BOXES */
.commonbox {
border-width: thick;
border-color: #ffffff;
border-style: double;
background-image: #dfdfdf ;
background-color: transparent;
}
4. Gantikan dengan :
url("http://h1.ripway.com/Ang1n4/GAMBAR%20GIF/autumn%20sakura.gif")

5. Save

Note : bagian yg diwarnai adalah warna dari begron awal templatemu, bisa jadi disana bukan tertulis #dfdfdf melainkan #ffffff, #000000 atau #lain-lain. tiada masalah sob, langsung aja gantiin.

Ternyata simple banget dan ga serumit yang akan dibayangkan khan? Hehehehe
Nah sekarang udah Jelaskah atau ada pertanyaan? silahkan :)


=========================================

Tertarik melihat Tips Lainnya? : KLIK DISINI

11 comments:

trik yuwie said...

Yah..udah lupa nih mau koment apa, he3..

tapi yg pasti, thanks banget infonya..
lama2 jadi suhu nih kayanya...

sukses bos..

Junifarn said...

@trik yuwie
ah mas redi aaja-aja ada
ada kerikil dikit td mas,
wah maav kalo mpe segitunya buat lupa

kalo suhu kayaknya mest belajar banyak lg, apalgi dr mas redi :D
masih bnyk yg belum saya ketahui ni.

あり said...

wah sakuranya lebih keren drpd punya ari hiks......hiks...., sugoi

Aku said...

om, kalo cari efek2 berjatuhan laennya dmna ?

Ryo said...

Wah mantaps...bisa berkreasi....sakura...

irfancyber said...

M_Kasih nih Udah Ada perubahan Di Blogku....Oya Gimana Kalo Nmbahin efek2 Yang Lebih Unik Lainnya???

bloody shinigami said...

thx bwt sakuranya, tapi koq di blog aku jatuhnya ga penuh ya?????(ga nyampe bawah). Apanya yg salah?

wongbulu said...

tapi kalo mo backgroud ga berubah warnah gimana coy?

kesenangan milik bersama said...

mantap

Kisah nyata said...

http://ceritanurdin.blogspot.com

Ai Why said...

ko sy cb g bs y?

KOMENTAR TERAKHIR