Wednesday, November 26, 2008

MEMBUAT / MENDAFTARKAN SPOOF PRIBADI ALLNETWORK MIRC IRC

MEMBUAT / MENDAFTARKAN SPOOF PRIBADI ALLNETWORK MIRC IRC
==========================
Yo yo yow!
Kabar gembira nih bagi sob-sob biang chatting yang gaul and pingin selalu terdepan, yang dah lama banget pengen punya spoof IRC allnetwork ciri khas sendiri.
sebagai seorang yang telah mencobanya, saya merasa berkewajiban dan senang bisa membagi kepada sob-sob semua info hangat dan terupdate ini. karena itulah.... sob wajib baca ini! :)

Bagi yang mau membuat dan mendaftarkan spoof pribadinya, bisa langsung request aja ke admin allnetwork nya langsung. Sekarang team allnetwork lagi membuka pendaftaran untuk pembuatan spoof-spoof pribadi. Gratis loh.. cuma request via email. Selekasnya habis baca ini coba daftarin langsung, mumpung masih nerima request. Tar kalo ditutup lagi ga bisa deh.. nyesel khan.

Caranya simpel :
Via CHat MIRC : join ke chanelnya #spoof and dengerin info dari room tersebut.

atau langsung menuju site requestnya
KLIK DISINI

cuma Kirim email dan mengikuti petunjuk yang ada di situs tersebut, lalu menunggu mail balasan atau reply nya dari team allnetwork yang menandakan spoof sob sudah jadi dan siap pakai, berikut data-data kode indentd dan password spoofnya di email sob!
Selamat mencoba yah!

Be Yourself in cyber IRC! :)

UPDATED :

PENDAFTARAN TELAH DITUTUP !


=============================

1 comment:

Anonymous said...

ge mana cara mendapatkan shells gratis mIRC buat channel saya,,karena saya ingin memasukan bot dan psyBNC ni,

KOMENTAR TERAKHIR