Saturday, December 27, 2008

Dia datang lagi

Aduh buka blog hari ini terus seperti biasa lihat Cebok langsung eh *CBOX maksudnya, tak tahunya tiba-tiba dapet berita duka : (

Berita kali ini di sampein oleh sobatku bernama Gokil Woke. Yang isinya kurang lebih :

Gw pikir award di blogger itu semacam ritual buat mempererat tali sillaturahmi kita sesama blogger , so award ini saya lemparkan lagi ke : (jreng jreng jreng ,Preet)
1.Ang1n
bla bla bla
bla
bla "

Lebih lengkapnya disini

Astaga.. betapa terkejutnya aku, Award ke-5 mendatangiku tak lama selang dari kedatangan nya yang ke-4 sehari yang lalu.

Hehehehe :D :D :D

Sepertinya lebih mirip ke berita bahagia yah? Hahahahah.... Yups. Ya iya Emang bahagia, Cuma mau pudding aja eh * kidding aja dikit sob :D

Hihihihi 1945x
Betewei, banyak terima kasih aku ucapin ma sobat Gokil woke, atas Award nya. Ga tanggung-tanggung dua butir sekali kasih :D dan baiknya lagi ga ada Pe-er nya sama sekali! wah muantep.. Makasih banyak sobat :)

ini dia awardnya sudah saya bungkus disini : )




Semoga pertemanan persahabatan kita langgeng terus dan makin erat. Amien...




1 comment:

Rie21 said...

Cungratulation. . .

KOMENTAR TERAKHIR