Sunday, December 14, 2008

Download script war MIRC versi Armageddon

Script MIRC Allnetwork Versi War
==================================

Nah setelah Tempo hari saya post-in tentang ALLNETWORK WAR MIRC ( Perang kick IRC )

Kali ini yang mau saya kasih adalah Scriptnya alias Program MIRC war tersebut.


Saya beri kepada sob-sob semua dengan gratis, sebagai tanggapan dan terima kasih saya atas Semua masukan melalui email yang masuk ke meja saya berupa request script tersebut. Walaupun rata-rata kebanyakan berdatangan dari para "Pahlawan Bertopeng". Bukan idola tokoh kartun terkenal sinchan yang saya maksud disini. Akan tetapi Saya sebut bertopeng karena Identitas mereka yang sama sekali tidak saya ketahui lalu tiba-tiba saja menyapa dengan ramahnya :), atau yang ga asing nya sering kita sebut sebagai anonimus : kalo di blog ada nama tapi tak nampak itu link back nya (hehhehe). Sedang saya menyebut mereka pahlawan, karena tidak dapat dipungkiri dengan keberadaan mereka pulalah yang turut berpartisipasi dan ikut serta mendongkrak keeksistensian karier page kita :) konon jumlah mereka sebanding atau malah melebihi pengunjung kita yang sama-sama telah terdaftar di situs atau blog atau social media yang ada yang singgah di posting kita.

Sebelumnya saya mau menyampaikan banyak rasa hormat dan ucapan terima kasih saya kepada sodara-sodara ku yang sangat baik hati, telah mau berbagi dengan sukarela baik mengajarkan, dan mewarisi ilmu serta scriptnya pada saya. Saya sangat berterima kasih dan berbangga hati pada mereka. Kepada @alliciano, Thanks banget dah ngajarin cara-cara war dari saya awam dan buta banget, Kepada Arieff-Terminator guru besar saya yang banyak mengajari cara-cara war, tips nya serta selalu dengan senang hati mengadakan pembaruan atau mengedit script saya agar selalu maju dan tanpa tanding. Terakhir kepada Mas bayu ( ^Spider_guns^ ) atas sumbangan-sumbangan dan script pemberiannya yang maknyuz-maknyuz semua :)

Langsung aja Sob bisa Donlot Script MIRC Versi war Jenis ARMAGEDDON. Perlu diketahui, Armagedon adalah salah satu versi script yang cukup kuat di kalangan anak-anak war. Telah memiliki Komunitas dan perkumulan yang menamakan diri Armageddon TEAM. Anggotanya menasionalisasi juga lho, ada dari Palembang ( saya contohnya, mas Arieff : Skrg di lampung ), dari jawa ( guru besarnya guru saya, Sheva ), medan, dll. Script ini sudah mendapat tempat dan menyita banyak perhatian, wajar kalo banyak yang menginginkannya mungkin juga salah satu dari sobat pembaca sekarang.

Nih LINK DOWNLOADNYA Silahkan :

DOWNLOAD ARMAGEDDON SCRIPT DISINI

Setelah di dapat Script masih dalam format RAR, Sob klik kanan filenya dan pilih Extract Here hinggat nantinya barulah muncul folder ARMAGEDDON aslinya. Silahkan simpan FOlder tersebut berikut seluruh isi di dalamnya karena merupakan satu kesatuan :)

-------------------------------------------------------------------

Cara memakainya :

1. Biasanya ketika anda meng klik icon MIRC nya, setelah beberapa saat akan langsung terconnect ke #war atau bisa langsung menekan F1

2. lalu ganti dengan nick yg kamu inginkan
/nick NICKYANGKAMUINGINKAN

3. Klik kanan pada Room, lalu pilih " Remote ON "

4. Tentukan mana target kick / musuh kamu

5. Pada nick target klik sekali saja hingga nick nya terblock dan klik kanan, pilih " kick war "



Mulai deh acara saling kick nya :)


Untuk berhenti war, ketik UNREG spasi MANJUR kirim ke 9887
ga denk bukan gitu Heheheh , untuk berhenti, Pada room langsung klik kanan dan pilih " CLEAR "

=================================

Note :

salam.
Untuk anak-anak armageddon Team keep kompak yah...
And kapan donk di adain jumpa kangen alias kumpul-kumpul lg makan-makan? :)

================================

12 comments:

yoyo said...

waduh, saiya dah gak pernah ol di irc lagi :(

dulu sering sih war ama temen² antar warnet, sekedar test script ajah... hehe :)

yoyo said...

betewai... saiya pertamaxxx nih... uhhuuuiiiii :)

Joops said...

hey there, just letting you know that i am following your blog.. hope you can visit..

Pauls said...

mantappppppp


cui.....

gw kemana aja yach dari kemarin
hehehe

NYoMaN said...

hebat hebat (padahal nggak pakai :P)

Anonymous said...

itu script lawas mas....

udah kalahan tuh.... hehhehee

punyak yang lain nggk mas ^_^

sandy said...

wew mantab yah,saya baru taw kalo di mirc ada ginian..

fajarseraya said...

salam kenal...mari ambil baguan link di blogwalkingku

joko ilham said...

wew
aku mah kalah terus war nya..
g pernah menang..
maklum..
masih copo..

Herwin said...

kak mano template blog yang baru

Ishel said...

hu uh... kenal ama anak² arma sebagian pelit² :D

Paddy said...

:0 di share toh script arma ?!

KOMENTAR TERAKHIR