Thursday, December 11, 2008

Membuat Effek Page Mozilla mu BerJalan ( Shaking Enter Page with Snake )

Membuat Effek Berjalan pd Page Mozilla mu
( Shaking Enter Page with Snake )
================================


Ini dia trik paling seger dan menantang di coba yang akan saya berikan pada sobat semua. Dari beberapa waktu yang lalu teman saya menanyakan bagaimana membuat efek pada page kita bergerak atau bergetar ketika orang lain nge view alias berkunjung. Sebenarnya sih udah lama saya tahu triknya, tapi sengaja saya simpan karena udah dalam draft untuk minggu minggu depan depan nya lagi :P (lamanya... Hahahha)
Akhirnya dengan berbagai desakan kiri kanan yang sudah ga sabaran lagi, napsunya dah di ujung tanduk meluap ubun-ubun, Yo wez saya postingin hari ni dah trik nya.

Tapi Eits, udah jelaz belum efek gimana yang saya maksud? Kalo belum coba sobat jenguk halaman percobaan saya berikut ini

KLIK DISINI UNTUK PREVIEW


nah dah tahu khan gimana efek yang dimaksud? Kalo gitu langsung aja :

1. Seperti biasa langkah ajaibnya : LOGIN BLOG - TEMPLATE (tata letak) - ADD GADGET - HTML/Javascript ( karena ini berupa script doank.. baiknya ga usah diberi judul sob )

2. Masukkan Script berikut :

<script src="http://h1.ripway.com/Ang1n4/Shakingsnake.JS" type="text/javascript">

3. Save dah... Selesai Selamat berliuk-liuk ria pagenya Hehehehe....

9 comments:

jojoba99 said...

makasih bro

Uphie Abu said...

ajib...

a5A said...

makasihhhhhhhhh...aku dah coba......

aldi bloger said...

thanks,,,

AbEL's BlOg said...

thanks a lot bro...
nice blog

ahmad said...

loh kok ngak bisa gerak

™ ++++)»yogi setan™ «(++++™ said...

GAG BSA GAN

Daniswara said...

iya ga bisa gan !!

Daniswara said...

tolong bantuan nya ya gan plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

KOMENTAR TERAKHIR