Friday, December 12, 2008

REQUEST TAG ( Amanah ) dr Rooney

Dateng bulan lg nihh eh salah dateng PR lagi :P enak aja!! emangnya gua cewek?!! Saya laki-laki man! wKwKwkK ( eh eh kok gitu sih? lah kok marah? padahal situ sendiri yang bilang Heheheh :P )




PR ini dikirimkan dari sobat kita si Roney yang pada hakikatnya berisi amanah sebagai berikut.. ( Hueleh bahasanya :D ) :

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Yuk lagi santai-santai juga nih, langsung dikerjakan.. Kumpul-kumpul pag gulu :)

And the answer is :

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
Hehehe sedikit lagi tepat tuh judul blog saya malah :P alias mengapa semua syair berjudul "dia" ??? .. Nah lo.. pertanyaan nya jadi lebih membingungkan lagi nih. Saya aja dalam judul bertanya-tanya mengapa harus "dia" eh malah di buat pertanyaan lagi.. Adyuhh pusiiiink :D Yang pasti saya membuat judul demikian karena saya ingin mencari tahu jawaban dari pertanyaan yang selama ini saya simpan dalam hati. Semoga bisa terjawab dan mungkin ada yang bisa membantu menemukan jawabannya di dunia per-blog-an suatu hari nanti. Amienn :)

2. Hehehe ini template Ang1n banget. Dari Header / navigasi nya aja gambar muka saya Hehehhe....

3. Yang ga akan bisa saya lupakan adalah saya bisa berjalan, saya apal 1-10, mengendarai sepeda, dll :P Xixixiixi kidding. Semua yang serba " first " yang pastinya. Saking banyaknya ga bisa disebutin satu persatu. Eaaaaa..... : )

4. Nah bagian yg terakhir adalah proses pelimpahan amanat.. Bagian paling enak nih kalo soal tunjuk menunjuk korban berikutnya Huakakakak..

Langsung aja, yang akan kebagian karunia PR kali ini adalah :

1. ryden
2. aya
3. yoyo
4. Ghani
5. Rachmat
6. OcIm
7. dian
8. Ard1
9. FLikZ
10. NYoMaN


Kepada pihak yang bersangkutan harap menyelesaikan amanat secepatnya yah sob dan semoga persaudaraan kita makin erat aja :) Thxx...

6 comments:

FLikZ said...

hem..PR yah..
banyak kali PR-ku saat ini..
fisika...matematika...te-i-ka..
wah, semuanya berakhiran "ka"..
keeereen...
apakah ini sebuah kode rahasia...
atau sebuah godsent...
atau sebuah mimpi yang berlalu..
wah,,ngomong apa aja diriku ini...
HAJAR!!!!

Ocim said...

wah PR lagi yak

yoyo said...

waduh, saiya sudah pernah dapet prnya... jadi gimana dong :(

ryden said...

oK prend..sip2 nih first PR bwt aku..

Ard1 said...

PR !!! Thanks dah di kasih PR tp lom sempet di kerja kan nih ..... masih byk kerjaan yah ..... ntar deh kalo dah rada nyantai mungkin ntar malem nih ...... ndak di strap depan kelas kan ......he...he...he.....

NYoMaN said...

ok deh akan segera dikerjakan :D

KOMENTAR TERAKHIR