Wednesday, January 21, 2009

ada apa dengan centong

ada apa dengan centong
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


kulari ke hutan, lalu menyiangi kalkunku
kulari ke pantai, lalu kutaburi bumbu
panci.. kuali aku harus siapi
ingin bingar aku ke pasar, yah ke pasar kembali
ada garam yg belum kubeli

pecahkan saja gelasnya menimpa kaki
biar mengaduh sampai gaduh teraduh-aduh sakit sekali
piring.., mangkok, sendok, dan garpu
tapi tolong jangan komporku

ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
di tembok rataan bolong kamarku
eh tapi darimana tahu rumahku?
yakin bukan rumah orang?
apa malaikat lagi ga da kerjaan?

apa aku harus pindah ke hutan?
lalu ke pantai?


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

6 comments:

Harry Seenthings said...

wah gag usah pindah dech repot banyak bawaannya

nda said...

mending ga usah pindah deh...mending jg cari guru buat les masak private skalian cari obat anti teledor..hehehe....

aC said...

liat yang ini juga ya.....

BlaGaBloGer said...

walah..... pindahan kok ke hutan???

mang kenapa ama kompornya???
hehehehehe.......

rio 9 said...

haha.. ada2 aja nih si bos, udah kehabisam ide apa, hehehe..

Junifarn said...

@rio 9
hehehe
bukan kehabisan ide,
tapi menyindir ide orang sobat heheh :)

@BlaGaBloGer
ga ada yang salah sama kompornya
ga tau juga kok Ang1n buat nya ga jelaz gitu
hahahaha tapi semog amenghibur yah.

@nda lha kok cari obat tledor neng?
:D

KOMENTAR TERAKHIR