Tuesday, January 20, 2009

DOWNLOAD Script War MIRC Allnetwork versi KURCACI

DOWNLOAD Script War MIRC Allnetwork versi KURCACI
======================================================


Nah kalo tempo hari saya kasih
MIRC WAR VERSI ARMAGEDDON

Bagi teman-teman yang ingin menambah koleksi scritpnya atau mencoba script war versi lain,
Silahkan Donwnload disini, Lagi-lagi gratis kok. Scriptnya ga kalah dahsyat dan hebat.

dan tetep ga lupa
Sebelumnya saya mau menyampaikan banyak rasa hormat dan ucapan terima kasih saya kepada sodara-sodara ku yang sangat baik hati, telah mau berbagi dengan sukarela baik mengajarkan, dan mewarisi ilmu serta scriptnya pada saya. Saya sangat berterima kasih dan berbangga hati pada mereka. Kepada @alliciano, Thanks banget dah ngajarin cara-cara war dari saya awam dan buta banget, Kepada Arieff-Terminator guru besar saya yang banyak mengajari cara-cara war, tips nya serta selalu dengan senang hati mengadakan pembaruan atau mengedit script saya agar selalu maju dan tanpa tanding. Terakhir kepada Kak bayu ( ^Spider_guns^ ) atas sumbangan-sumbangan dan script pemberiannya yang maknyuz-maknyuz semua :)

Langsung aja yah bagi yang ga sabar lagi

DOWNLOAD KURCACI SCRIPT WAR MIRC DISINI


Setelah di dapat Script masih dalam format RAR, Sob klik kanan filenya dan pilih Extract Here hinggat nantinya barulah muncul folder kurcaci aslinya. Silahkan simpan Folder tersebut berikut seluruh isi di dalamnya karena merupakan satu kesatuan :)


Cara memakainya?
Ga beda dengan menggunakan Armageddon kok, Atau lihat kembali:
DISINI

Keterangan lebih lanjut :
lihat disini


========================================

4 comments:

sandy said...

baru taw kalo da kyk ginian..

bobyc00l said...

om g iso di download,, yo opo iki om,,,,

Prabu Silit Wangi said...

Endi secript'e... ?

DoubleD said...

eapz....eapz....

KOMENTAR TERAKHIR