Tuesday, January 27, 2009

Maav kumaki kau tuhan

Maav kumaki kau tuhan ( Jeritan hati seorang jomlo )
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


Lucu yah judulnya hihihiihi...
Tapi sebagai mayat yg masih berjalan, aku belum sempurna disebut manusia ( kalem dan dalem mode : on ). aku masih melakoni sekeping hati. laksana sebuah peti tergembok rapi, tapi belum jua menemukan kunci. lalu kupertanyakan pada ilahi, apa cuma aku yg tak sempurna kau ciptai?

------------------------

ya Tuhan!
apa Kau Maha Melihat ????
Tak kasihankah Kau padaku
sudah renta hati tak kunjung dapat yg kusandari

ya Tuhan!
katanya diri-Mu Maha Mendengar,
mana?! mana?! tunjukkan kuping-Mu!
kenapa Kau malah tulikan diri ????

aku menunggu-Mu disini
kalau Kau nanti
tak lagi setuli kini,
......

dengarkanlah!
aku darimu tak minta banyak-banyak
cuma satu bangkai hidup yg terindah
kekasih dalam bumi hingga nanti surga
seperti dulu janji kita,
waktu aku masih di dalam bunda


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

2 comments:

yoyo said...

sabar aja bro, suatu saat pasti engkau temukan belahan jiwa yang selama ini kau nanti-nantikan :)

tetap semangad yak :D

Harry Seenthings said...

keyword dari tuhan hanya satu kang sabar dan berdoa serta usaha....hanya itu saja kok, nantinya juga akan mendapatkan lebih kok kang

KOMENTAR TERAKHIR