Thursday, January 15, 2009

mengapa sobat?

mengapa sobat?
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

Sobat
aku ingin sepertimu
sehari putus cinta
esok dapat dina, diva, dan dinda

aku ingin sepertimu
kemarin kau tabrakkan yamaha
esok kau parkirkan sedan

Tapi sobat,
mengapa kau ingin seperti aku?
ingin makan, harus kelaparan
ingin tertawa, ari mata berhamburan
ingin tidur nyenyak, siang kegerahan
malam pun menggigilan

apa karena aku tak punya harta
maka kau pikir tuhan akan malas mengambil yg lainnya?
apa karena aku tak punya cinta
maka kau pikir akan tenang karena iblis makin tak nafsu menggoda?
dan apa karena aku tiada kuasa
maka kau kira bisa jauh dari gangguan tanggungan
dan kewajiban yang kelak nanti
akan kau pertanggung jawabkan?


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

2 comments:

Brigadista said...

walaah roman romannya da yang putus cinta or gimana neeh broo...!!!

FLikZ said...

keren..keren..
wah..Mas Ang1n ternyata seorang pujangga..
saluut!!coklut!!

KOMENTAR TERAKHIR