Saturday, January 24, 2009

Meski atau tidak

Ada pepatah bijak mengatakan.....
:::::::LOVE IS NOT BECAUSE, BUT EVETHOUGH :::::::
Atau bahasa simpel negara kitanya yah sob " cinta itu bukanlah karena, tetapi meskipun "
Saya teringat ada satu karya saya yang hampir serupa.
Serupa jua dengan perasaan di hati malam itu......

@};--@};--@};--@};--@};--
MESKI, ATAU TIDAK
@};--@};--@};--@};--@};--


Aku mengagumimu, sampai kapanpun
meski kamu tidak.

Aku memandangmu, dari dasar jiwa
meski kamu tidak.

Aku memuliakanmu, agar kelak bisa melayani hatimu
ataupun tidak bisa.

Aku akan selalu setia menunggu, berharap mungkin saja nanti kau membalas hati ini
Ataupun tidak mungkin.

Aku merawatmu, melindungimu dari jauh
meski kau tahu
atau tidak.

Aku memikirkanmu, merindukanmu
meski ada dia di benakmu
atau tidak.

Aku tulus memberi yang kumampu
meski kau balas
atau tidak

Aku kan terus melukis, memahat namamu, merangkai sajak sederhana untukmu
meski kau baca
atau tidak

Aku akan selalu ada dalam mencintamu, berdomisili di cerita-ceritamu
meski aku masih hidup
atau tidak


@};--@};--@};--@};--@};--

4 comments:

bagus pras said...

Aku memberi komentar .....
meskipun kamu tidak

rio 9 said...

wah, semangat ya diterusin usahanya, hehe..

oPa said...

mantep nian o kawan aq sikok ini, bujang puitis...
:D

sharie said...

aq dak ngerti puisi..
dak bs ngartiin ny..
:D

tp yg saya rasakan skrg ini adalah..
sayang sm orang tp perasaan aq ntu harus aq tahan..

ada koleksi puisi yg mewaikili nya ga?

:D

KOMENTAR TERAKHIR