Friday, January 9, 2009

PAINT BALL Permainan Simulasi Perang

PAINT BALL
===================

Hare Gene Masih Counter StriKe Aja?
Udah denger " paintball " ? Ayo cobain paintball! Jenis Olahraga baru yang menyerupai simulasi perang sesungguhnya. Sob semua seolah menjadi infanteri yang saling tembak di medan tempur yang dibuat dan ditata sedemikian rupa walau termasuk tidak terlalu luas banget tapi lumayan mirip dengan tempat perang aslinya.





Sob bisa merasakan ketegangannya langsung. Ngatur startegi di lapangan langsung bersama anggota teamnya yang dah di bagi di awal, dan mengasah skill tembak jitunya. Jadi ga cuma "ahli" dan "dewa" mencat-mencet keyboard aja khan??!!.

Nnah.. bicara masalah perang? pasti kepikiran bahayanya. Eit tunggu dulu, Nah kalo masalah resiko kecelakaan dan tingkat bahaya, ah sudah sangat-sangat banget diminimalisir sob!. Aman kok!. Peluru senjatanya aja dari bulatan berisi cat pewarna warna merah yang begitu dikenai sasaran DUAR!! langsung crot muncrat kayak noda darah. Mana tiap orang mengenakan kostum mirip tentara yang keren dan dilengkapi rompi tebal beserta Helmnya, Gimana ga aman banget tuh? bagi anak-anak palagi bagi remaja kita.


Menyangkut harga sewa itu tergantung dari lama main dan waktu sewanya. Untuk sob-sob yang tinggal di daerah palembang, Area Bermain Paintball baru terdapat di Jakabaring. Yup dekat stadion Gelora sriwijaya itu loh. Sedikit info nya tempat ini buka dari jam 8 pagi sampe jam 10 malem, dengan tarif sewa main dari jam 8 paginya sampe waktu wmenjelang sore yang ditentukan dipatok harga Rp.50.000,- per orangnya. Sedang untuk penyewaan dari sore hingga malamnya dikenakan biaya Rp. 85.000,- per orang.


Gimana sob? ada yang tertarik mencoba? atau mau bergabung ngajak main bareng nih? bolehla.. YuUuUk coba hobi baru ini!

=================================



3 comments:

indra putu achyar said...

paiball... eeh gimana si nulisnya? *hiks..
copas aja "paintball", permainan apa itu yak, kagak tau, maklum masih newbie...hehehehe

Diky Rivaldo said...

klo maen sejam bisa gak ?
mksudny sewa 85rb itu buat prlngkapan doank apa udah trmasuk waktu maen.ny ?

afdhal hussein said...

Kmna contact ny..saya mw event yng mnggunakan paint ball utk 30 orng ..

KOMENTAR TERAKHIR