Saturday, January 10, 2009

PLN tahu semua rahasia keluarga anda

PLN tau semua rahasia anda
-----------------------------

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.




Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

Keesokan harinya…

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”


9 comments:

H Tito Adithya T said...

sekalian aja pake lampu petromax atau pake lampu teplok... huehehehehe

trik yuwie said...

Bisa aja nih si bos...
Pake lilin juga gpp...balik lagi ke zaman baheula..he3..

BlaGaBloGer said...

wkwkwkwkwwk... ada-ada aja...

cuy, sering update nie....

rajin sekali... hehehehe...

Tiyo Avianto said...

ealah....tak kirainl lagi "telat" ternyata ura mbayar...

sam said...

wkakakaka,masa pake lilin sih?!bisa melepuh tuh istrinya,hehehe..

Miss Anna said...

jiakakkakakkakak.......joke nya te o pe deh......sampai bikin ngakak euy

Anna 'dTeepZ said...

*duh sambil mbayangin ql pake lilin*

nda said...

wahahahaha......jayus..jayus..

susila.cmd said...

kren jg tuch........

KOMENTAR TERAKHIR