Tuesday, January 6, 2009

Program MIRC Allnetwork versi warna-warni dan kreatif

Sob pernah ga chatting dengan orang, lalu tiba-tiba di tengah percakapan dia ngeluarin bentuk bunga warna-warni , tulisan aneh, gambar bentuk sesuatu dan lain lain yang notabene di bentuk dari character-character tulisan/ huruf yang ada.

Contohnya gini :





Jangan kira mereka menulis dan merangkainya satu persatu saat itu juga, Yang mereka lakukan sebenarnya cuma memunculkan script yang notabene udah ada dari program MIRC nya. Konon mereka tinggal pilih dan klik aja, muncul deh gambar atau tulisan tersebut.

Memang bisa sih kita buat sendiri, tapi akan memakan waktu yang sedikit lama, dan agag rumit juga.
Inilah kelebihan Program MIRC script versi warna dan kreatif, Ga di jumpai pada Program MIRC biasa, melainkan sebuah Program MIRC lanjutan. Di buat ulang dan di lengkapi dengan script. Mengerti cara membuatnya?

Bagi yang belum tahu dan ingin yang instan-instan aja deh, langsung pake kalo bisa..

Bolehh,
Nih saya kasih gratis Program MIRC nya plus dah ada semua script didalamnya.

DOWNLOAD MIRC UNIK WARNA KREATIF DISINI

CARA MENGGUNAKANNYA?

Sama seperti Program MIRC pada warnet dan komputer kebanyakan kok, login juga ga beda, pake nick dan segala macamnya.
hanya saja ketika sob melakukan pembicaraan private atau room ( channel ), ketika sob klik kanan di kolomnya, Akan muncul berbagai fasilitas baru (wueee fasilitas bahasanya) seperti gambar preview yang saya cantum di atas tadi. itu di postingan awal maksudnya, bukannya di atas atap rumah sobat hehehe :P

Nahh itu yang saya maksud pilihan menu tinggal klik,
Ada pilihan memunculkan gambar boneka, Mawar, ataupun text warna, atau juga Mp3.

Untuk lebih menguasainya lagi, langsung Donlot aja sob, Connect ke IRC nya dan cobain MIRC warna-warninya :)

-----------------------
All my credit to :

@alliciano ( Tutor MIRC saya )
^Spider_guns^ ( Yang kasih saya Script ini secara gratis lho )
Makasih banyak sodara-sodaraku :)

===============================================



9 comments:

Tiyo Avianto said...

wah masih berjaya ya MIRC

harry seenthing said...

wah menggunkan mirc mengingatkan aku waktu dulu awal sebelum ada yahoo messenger....betapa indahnya dengan mirc kita bisa melihatsemuaip yang ada dalam desktop bacanya kang, aku ingin dan tergelitik untuk mendonloadnya

BambangOke said...

tempatku ga bisa pake MIRC mas, soalnya under proxy..
Tau MIRC yang bisa pek proxy ga mas?

sandy said...

weks keren coba liat n download ah

denani said...

Hi Ang1n,
Kok ga ada shoutbox sih??? Jadi susye mau ninggalin jejak nih... :(

lookj said...

Nice post brow.....

khofia said...

wah? terakhir saya ceting pake em-ar-ai-si itu sekitar taon 2001 loh!? sekarang ye-em lebih ngetren...

Ang1n said...

@bambangoke
boleh tahu pake proxy apa mas?
Saya juga sering gonta ganti proxy, palagi kalo mo war heheheh

Kaze said...

Semoga bermanfaat :)

Kunjungi saya juga yah
di :
http://kazejapan.blogspot.com/

KOMENTAR TERAKHIR