Monday, January 19, 2009

Puisi buah cinta

Puisi buah cinta
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


aduhai labu...
bimbang hatiku

kenapa ya durian...
rasanya tak karuan

sampai lecet kupas salak
ingat senyummu yg tak terelak

oh buah manggis,
kau sungguh sangat manis
penuh daya pikat magis

oh buah kelapa
wajar ku sungguh jatuh cinta

padamu pohon mangga
tolonglah sampaikan kepadanya


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


Puisi lagi-puisi lagi :D
Ang1n emang bukan sedang dilanda jatuh cinta sobat, tapi emang sedang mempublish draft yang tersimpan lama. Coz ada complain akhir-akhir ni kok blognya berubah tema dari awal. Isinya lebih cenderung ke teknologi dan informasi gitu. Nah untuk menyeimbangkannya, Maka di adakanlah minggu-minggu syair ( Halahhh... aneh-aneh wae :D ). Oh ya beberapa puisi terakhir : plagiat negeri, cinta lama bersemi kembali, ada.cinta.disini dan ada beberapa yang lainnya lagi termasuk yang ini merupakan request dari teman Ang1n ( : Nigel ) yang alhamdulillah suka bacain puisi-puisiku dari dulu. Yang tiap kali minta dibuatin, inspirasi sedang mandek ( hehehe maavkanlah, karena inspirasi sih katanya tak bisa dipaksakan dantimbul dengan sendirinya ). So nih yang dah jadi, Semoga suka deh.
Enjoy it..................

5 comments:

Harry Seenthings said...

puisi kang angin emang mantabbb nih jadi terbawa dalam puisinyanih

ExiOST said...

kok link excangenya ga di blog utama?

oPa said...

keren,...wajar aja kl banyak cew yang jaruh citnta...
:D

btw, bener tu kata Exiost..knp di pindah ke blog baru.

trik yuwie said...

Pengen buahnya ja deh..buah durian juga gpp bro...he3

Anti Login said...

salam kenal... saya sedang mengkampanyekan Blogspot Template 2010.
mohon dukunganya... terima kasih

KOMENTAR TERAKHIR