Thursday, January 22, 2009

sharing dengan Tuhan

sharing dengan Tuhan
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


Kadang kita merasa seolah-olah bisa berbicara langsung dengan Sang Maha. Tapi sob-sob tahu tidak mengapa? mengapa kita serta merta mendapat bisikan-bisikan yang entah dari mana, serta merta kita juga berani mengadu begitu saja pada zat yg tak tampak nyata di mata tapi kata hati kita berbicara Ia ada. Sob, ini karena Ketika seseorang mulai membuka diri, memasang pendengarannya dan mendengarkan isi hatinya, dan ketika seseorang mulai menyadari dan mendekatkan diri kepada khaliknya, Maka Tuhan pun sungguh telah lebih dekat dari apa yang di bayangkannya.
Ketika kita berjalan mendekati-Nya, Tuhan berlari menghampiri. Dan Ketika satu jengkal kita menuju kepada-Nya, sungguh ia telah sampai lebih dekat bahkan dari tenggorokan kita. Betapa sayang Sang Maha Segalanya kepada kita. Adakah cinta yang melebihi-Nya? Melebihi dari apa yang diberi Sang Maha Penyinta.



---------------------
Sharing ku Dengan-Mu
---------------------



Tuhan, bolehkah aku memeluk-Mu?
- " Rangkullah anak yatim piatu !"

Tuhan, aku ingin mencium-Mu
- " Maka ciumlah pipi ibumu !"

Tuhan, aku ingin melihat-Mu
- " Lihatlah tulang-tulang bengkok yang indah ciptaan-Ku itu !"

Tuhan, aku merindukan-Mu
- " Bacalah surat cinta-Ku untukmu, dalam Qur'an berdebu di sebelah dreamtheatre raksasa dan dvd player keluaran terbarumu !"

Tuhan, aku
aku malu pada-Mu
- " Tundukkan kepalamu, Sujudlah kembali pada-Ku !"

Tuhan,
aku....
aku....
aku....
- " Ssssttt.. Aku telah memaafkanmu !"

Trima kasih
Tuhanku
- " ........ "

:)


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

7 comments:

Ali Munandar said...

wuih sungguh menarik sukma ku kedalam sebuah harapan yang hapa ..

halah ... pa kabar plen

oPa said...

inspiratif utk sadar akan diri kita yang tak berharga dimata-NYA
terimakasih Sobat!

harry seenthing said...

seepppp dech kalo dah sadar kang....sebenarnya ada apa yah kang...wah puisinya ituloh yang bagus....

afifclever said...

Wah syairnya bagus banget......

bisa mengingatkan akan kebesaran-Nya...

Anonymous said...

super keren
:)

Anonymous said...

permisi..boleh copi ini di catetan efbi gak??
aku bakal cantumin nama n alamat blog nya juga kok...

cuma pengen share tulisan mu ke temen temen ku aja.
soalnya bagus banget :)

Anonymous said...

aku kmrn ngopi tulisan mu ke efbi ku..
temen temen ku pada suka lho..
aku cuma maw nyampein pujian mereka atas tulisan mu yg bagus ini..
selamet yah :)

KOMENTAR TERAKHIR