Tuesday, January 13, 2009

SMS gokil kreatif abis terbaru

SMS GOKIL ABIS
Updated 13 Januari 2009

@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

Ktika selebriti lain terfokus pada rutinitas syutingnya, di saat yang sama kini saya malah menyempatkan diri menyapa anda fans setia. inilah kelebihan saya yang anda suka. P kbr
( sender : Ang1n )


Inget kamu disana....mau makan kutak enak, minum tetep ga enak, tidurpun ga bisa nyenyak.ternyta temenan ma kamu itu sedikitpun ga da enaknya!
( sender : Ang1n )


Eh eh eh!kalo di bumi indonesia sini, kami dah waktu pagi lho.Makanya ku mo ngucapin met pagi,Nah gimana ni dgn waktu di negri liliput sana?sama G? =P
( sender : Ang1n )


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

30 comments:

Didiet said...

Sip dech

yuli said...

wah keyen
,,,,,,,,,,,,,,,,,

secrett,... said...

garink,....!!!

Anonymous said...

wahhh... kagak niat lo buat sms lucu....
kagak seyu ah smsna

Andi winarso bin Su'ujadi bin Yusuf said...

o....yeah, gw copy,ya...

....DONO.... said...

loe smwa pda gagh loecoe...

eZa said...

G,,,,,,,,,
A,,,,,,,,,
R,,,,,,,,,
I,,,,,,,,,
N,,,,,,,,,
G,,,,,,,,,

T,,H,,E,, L,,,U,,,C,,,U


MEAKEUN WAKTU AING

no identity said...

LAMA yow.!!

JAYUZ bangetttttttttttt

no identity said...

emboh

no identity said...

NOORDIN.M.TOP ,UDA KETANGKAP
THX FOR BPK POLISI

no identity said...

"In Memoriam"
Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..

Anonymous said...

hub gue dounk: 08176481714

Anonymous said...

pada suatu hari ada anak maen layang2 trus layang2 tu tersangkut di pohon
Lalu anak yu masuk GEREJA dan berdoa :
YESUS TOLONG AMBIL KAN LAYANGAN Q
LALU YESUS MENJAWAB:
boro2 tulungin km saya jga YANGKUT DI TIANG.

Anonymous said...

G.G

wawan said...

hahahah hihihihihi

wawan said...

ni gw punya sdikit kata2
pesan oran tua,nak jgn nikah sama orang sekampung......
buju buset....
ngurusin satu istri aja dah pasti kerepotan,palagi sama orang sekampung,,,
nafsu apa doyan...
heE,,,heeee....

afey aja said...

alllow lam kenal yua... gw suka banget puisi... makanya gw gabung

Anonymous said...

Ntar kalau kta naik speda pegangan aku ya.. ak tkut kalau km sampe jtuh nanti di sangka org ak buang sampa sembarangan

Anonymous said...

bener...bener....
kagak nyat loe bikin'a
mwakan'a lo' mw wat tuh baca nyat dulu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

Mangtabs...

Anonymous said...

ada yg lain gaxxxxxx
semuax jlk2...................................

Anonymous said...

ada yg lain gaxxxxxx
semuax jlk2...................................

Anonymous said...

bodornya di sebelah mana

Ranto said...

obat yang paling mujarab di situasi sekarang ini adalah humor, mari kita bertukar humor karena kita sekarang memang berada di masa humor, nglucu nglucu semuanya, dari atas sampe bawah.

Anonymous said...

hey

Anonymous said...

hehehehehhehehhehehehehehehehe
huahahahahahahahahahahahhahahah
wkakakakkakakakakakakakakakakak
ckaakkakakakakakakakakakakakakka
xixixiixiiiiiixiiiiiiiixiixiiiii
hahahahhahahahahhhahahahahhahaha







very , very , very





. G
. A
. R
. I
. N
. G


GUUUUUUUUUUAAAARIIIIIIIIIIIIING

Anonymous said...

MLm smkin Larut,
PLsa smAkin surut
Tp b0nuz smz smkin mnuntut,
Cm bwt smz u yg brwjh butut,
Sk cmberut n h0bby ny kentut,
Gud nite curut..
HuEhE..

Klo ini lucu kaga wakakkak

Darunnajat Buangeeeetszzzzzz!!! said...

5'fkn tz skp q Yg SlLu nGslIn
M'Fkn tz TinGkh lAkuQ yG SllU nYblIn
m'FKn Tz SglA UcpAnQ yG sLlU NyAktIn
m'F jG TZ wJhQ yG sLLu NgAngeNiN,,,,
HE hE He ?.,.... 12543 X ZA eA...,,,,


bY:CuEnXXXX,,,

sewa mobil said...

gokil abis

Anonymous said...

aku kangen ma kmu

di tlpon gj di angkat
hp gk aktip
di sms gk di bales

tapi aku lega banget ngeliat kamu tersenyum di uang kertas rp,500,-

kaya'y kamu sehat" aja kan
Baguslah

haha

KOMENTAR TERAKHIR