Tuesday, January 13, 2009

SMS Ucapan gombal & friendship Terbaru

SMS GOMBAL AND FRIENDSHIP
( Terbaru update 13 Januari 2009 )

@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

waah coba deh tengok kerjaan iseng gue diluar skrg.
kamu sanggup ga ngitungin semua senyum kiriman gua ditiap rintik hujan?
( sender : Ang1n )


Ealah ternyata bener kata orang-orang.
Klo bidadari tu selain cantik, juga baik hati.
buktinya nih di tanyain manusia aja lgsg dijwb dgn senyum manisnya
( sender : Ang1n )


wah wah wah dapet balesan dari khayangan nih!
Aduh ga nyangka! seneng banget....
Bentar yah aku mau ceritain ke ibuku ttg keberuntungan ini
( sender : Ang1n )


Saya terima sms nya situ dengan senyuman di bayar tunaiHeheee...
( sender : Ulin Damayanti )


Q Tag BhaRap Tux Jd OrG TrPnTinG diHDupmU.
ItU PrMinTaaN yG TrLaLu BsAr.
Q HnYa B'HAraP kTkA sAtu HaRi nNt KlW kMu m'DnGr Nm Qu,
KmU Kan t'SenYum & bLg "ItU SaHbatQ" :)
( sender : Remiza MAwanti )


PakE CliMuT Ya..SuPaYa gAk KdingInaN paZ mo BoBo'
GoOd Ni9ht....
hAve aNiCe DreaM... :)
( sender : Cherry - Shelly puspita sari )


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

6 comments:

Cilogay said...

assalamu'alaikum

cyarra said...

wa alikumsalam wr wb hahahahahaha kamu l atau perempuan q perempuan

cyarra said...

apa ada informasi kalau ada mintak ya... i_nformasinnya

cyarra said...

saya mau cerita


hmmmm

oh... aku tersenyum di dunia cuma itu do ang]

______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________


tu tulis di situ informasinnya

Anonymous said...

menghbur deh yaw...

Anonymous said...

menghbur deh yaw...

KOMENTAR TERAKHIR