Monday, February 9, 2009

Doa Kecil

Doa Kecil
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--


tuhan,
beri aku sepasang sepatu kaca,
permadani terbang,
karna aku ingin melakukan perjalanan.
perjalanan panjang
......

tuhan yg maha mencinta,
dalam perjalananku nanti,
kumohon jgn kubur dia dalam-dalam di perut bumi,
jangan simpan ia rapi dalam gua sunyi,
aku tak sekuasa itu dalam ujian ini.
........

tuhanku,
tegarkan aku,
seperti semangatmu,
sebesar yg kau ajarkan padaku
selama pelangimu belum patah,
kaktus belum mengering berdiri
restui aku slalu dalam perjalanan ini
sebelum aku benar-benar berpulang kembali

Tuhan,
Aku berjanji akan selalu setia padanya
sesetia Bangau Jambul Merah
Ku jaga cinta Seabadi edelweiss

Tuhan,
Andai pintaku bagai memetik bintang
Apa aku naif??
Toh aku cuma memilih 1 dr langitmu sana?


@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

1 comment:

Ali Munandar said...

makin asyik aja nih postingannya

KOMENTAR TERAKHIR