Wednesday, April 8, 2009

Akhirnyaaaa yg dinanti... i'm back with full support!

Kau curi lagi..... HuuuUUuu...
Kau genggam lagi... HuuuUUu...
Kau tawan lagi hatiku yang tlah terbiasa tanpa dirimu..
Kau jerat diriku

Ups..
kok malah nyanyi Ang1n?
Yaa.. donk!
coz lagi jatuh cinta lagi. Lha?! . Ada yang nanyain, bukannya kemarin2 baru jadian? kok bisa jatuh cinta lagi? ga beres nih Ang1n nya. Dengan senyum kujawab, " ya jatuh cinta lagi tapi bukan karena ada bidadari hati lagi, tapi karena ini :



1 dari 2 alasan mengapa ku bahagia dan kembali dengan penuh semangat setelah sebelumnya sempat vakum yang yah bisa di bilang ngambek ma PR. eits.. bukan PR dari sobat-sobat blog ku tercinta ( ini mah selalu dinanti ) akan tetapi PR "Page Rank" nya punya om gugel . Bayangkan saja ni blog usia dah jamuran setahunan lebih, kutunggu selalu dengan posting yang selalu kuatur dan ku "kejar tayang" kayak sinetron... Eh dulu masih aja " 0 " besarrrrr!!! 365 hari+++ .... Tapi syukur.. akhirnya berubah juga langsung 3 entah dari kapan persisnya, biar ngambek tetep ku lirik-lirik juga dan lirikan hari ini lirikan yang manisnya ^^.

1 alasan lainnya... yang ini :







wah Tante Alexa ngambek n cemburu berat nih Hahahaha... sampe2 dinaikin tuh dr 200K ( 200ribu : red ) ampe 2 kali lipatan... Ampun tante, yok kita " maen " lagi.. cup cup cup! Hahahahhaha


Pada sobat-sobat blogger yang setia, terimalah rasa haruku.. terimalah sara terima kasihku. Betapa sayangnya Ang1n pada kalian yang sampe saat ini masih setia menjenguk blog ku yang sederhana ini : )


Now Ang1n back... Yuk silaturahmi lagi..
Jogging... jogging.. jogging..
yuk yuk yuk....

2 comments:

attayaya said...

selamat ya

oPa said...

Wow...soBat ku yang t'lah lama hilang kini muncul kembali...
:D
kangen nih..
haahahaA...
Slamet ye...moga tamabh semangat ngeblognya..

KOMENTAR TERAKHIR