Saturday, July 4, 2009

Surat Cinta Untuk Dirimu, Dirimu, dan Dirimu

Surat Cinta Untuk Dirimu, Dirimu, dan Dirimu
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

Dirimu yang memberiku hidup
dan mendetakkan hati. Dirimu yang memberi pundak, saat kubutuh tumpu untuk menangis. Dirimu yang pinjamkan sayap untukku, ketika dunia liarku ingin melintasi tingginya nirwana angan kalbu. Dirimu beri kasih beri arti beri tiap tarik nafas ini. Dirimu yang tersisa percaya aku saat bahkan aku sendiri tak mengingat sesuatu setelah orang menginjakku. Dirimu selalu mencukupi hingga Aku takkan pernah tersusul membalasi segala hadirmu disini. 1000 tahun terima kasih ku pun tak bisa membandingi. Begitu senyummu tak tersamai. Takkan pernah bisa lagi dirimu kan tersaingi, Takkan bisa sosokmu terbagi walau nanti aku harus terhenti disini atau tersesat tak kembali. Aku pasti terus meresapi, mengingati. Dirimu takkan pernah terganti kusimpan baik, di hati sini sampai mati

@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

No comments:

KOMENTAR TERAKHIR