Saturday, August 1, 2009

Ragu

RAGU
@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

Kutangiskan saat dunia mulai tertawa

ketika tak kudapati putriku disini

ku tahu kau tahu
betapa " aku sayang kamu "
melebihi semua kata puisiku

melebihi sekedar kata " aku sayang kamu "


Tapi detik ini memaksaku
mencurahkan sesuatu untukmu

membisikkan satu kata yang dulu sekali
pernah menghantui pemikiranku

satu kata yang entah mengapa timbul kembali
Aku " Ragu "

sekali lagi
aku " Ragu "


aku sendiri tag menahu mengapa aku ragu padamu

Tolong beri aku sepatah kata saja darimu

yang bisa mengusir ragu itu

yang bisa meyakinkan aku

minimal untuk saat ini
aku tak meminta lebih

perhatikan aku saja lagi wahai sang putri

bukan minta dimanjai


aku berjanji saat ini
dan nanti

aku tak kan pergi dari sisi

@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--@};--

2 comments:

dian said...

siiip dech :D

Kawang Flinders said...

Aku suka satra bro..dan aku apresiatif dengan apa yang sobat tulis...

KOMENTAR TERAKHIR