Tuesday, July 17, 2012

Ucapan unik ramadhan lebaran ala dota warcraft frozen throne

Sebelum puasa sebelum ramadhan dan sebelum lebaran, ga ada salahnya duluan kita berbagi Ucapan, Sms, atau surat kepada sanak keluarga dan rekan, boleh juga kenalan. Tapi yang satu ini berbasis Game atau permainan strategi Wrcraft Frozen Throne DotA Allstar.

======================================
Gua ni ALLIES jg INSANE yang lemah
pasti seketika ada salah ngULTI
yang bikin semua Galau dan Esmosi

di -WEATHER yang cerah ini,
ABSORB semua MANA kebaikan
mari kita -REPICK semua dendam menjadi kasing sayang.
F10-QUIT semua prasangka
lalu SPAWN lagi dengan jiwa yang suci.

sebelum menjalani ibadah di bulan suci ini
Jangan nge LAG apalagi -LEAVING ya untuk memohon ampun
pada Tuhan yang maha
INVURNERABLE
=======================================

@};-'--,--- @};-'--,--- @};-'--,---   ---'--,-;{@ ---'--,-;{@ ---'--,-;{@


Catatan kakiayam :
    ALLIES : grup/kelompok
    INSANE : (tingkat kesulitan tertinggi computer AI)
    ULTI : Ultimate / Skill utama atau skill maut
    -WEATHER : Perintah mengganti cuaca/kondisi
    ABSORB : menyerap/mengumpulkan
    MANA : Quota untuk melakukan beberapa skill/magic
    -REPICK : Perintah mengganti Hero
    F10 : QUIT Keluar misi
    SPAWN : Bangkit lagi
    LAG : Tersendat-sendat, Macet
    -LEAVING : Keluar dari pertarungan / Map
    INVURNERABLE : Tidak tersentuh, Tidak dapat di lawan, kebal

Butuh sms ucapan lebih baru dan fresh, atau masih kurang?
Yuk deh lihat lagi :
KLIK DISINI

No comments:

KOMENTAR TERAKHIR